Rabu, 30 Desember 2009

SIAPAKAH ORANG YANG HARUS PALING DICINTAI....?


Tiadalah hawa nafsu itu, kecuali selalu memperturutkan apa yang dibiasakan oleh yang bersangkutan. Jika diperturutkan kemauannya,ia akan kecanduan, dan jika tidak, ia tidak akan menuntut.

Cintailah dia lebih banyak daripada semua orang!!

Apakah Anda pernah mengintrospeksi diri dan menanyakan kepadanya seberapa besarkah kecintaan Anda kepada Rosululloh ? Tahukah Anda bahwa sikap yang membuktikan kecintaan ini adalah dengan mengerjakan semua yang diperintah oleh Nabi saw, yang Anda cintaidan menjauhi semua hal yang dilarang olehnya. Perhatikanlah kembali perasaan Anda dan arahkanlah perasaan cinta Anda mula-mula ditunjukan kepada Allah Ta'ala, kemudian pada Nabi yang telah menyelamatkan kita dari kesesatan.


" Seseorang itu akan dihimpunkan bersama dengan orang yang dicintainya"

Akan tetapi, kecintaan ini perlu dibuktikan secara lahiriah dan bukti lahiriah yan paling utama adalah mengerjakan apa yang diperintahkan oleh Rosul saw, karena bagaimana seseorang bisa mengakui bahwa dirinya mencintai Rosul,padahal dia mengerjakan hal-hal yang tidak sesuai dengan perintahnya, tidak mau mengikuti tuntunanya, dan tidak pula mau menuruti petunjuknya.


Jadikanlah diri Anda sebagai surga yang penuh dengan ketenangan, bukan tempat bermain yang penuh dengan kegaduhan,
karena sesungguhnya ketenangan itu menyenangkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar